Hughes Bertekad Buat Sejarah di Kandang Chelsea

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 09.55

Pesepak bola Stoke City Jonathan Walters (kanan) memperebutkan bola dengan pesepak bola Liverpool Steven Gerrard (kiri) dan Lucas Leiva dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Inggris, Minggu (12/1). REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, London - Manajer Stoke City, Mark Hughes, bertekad membuat sejarah Sabtu malam ini, 5 April 2014, dengan mengakhiri rekor 76 kali tak terkalahkan Chelsea pada Liga Premier Inggris di kandangnya, di bawah manajer Jose Mourinho dalam dua rentang waktu.

Sebaliknya Chelsea kalah dalam tiga dari lima kali pertandingan tandang terakhirnya. Hughes menegaskan Stoke City kini dalam kondisi siap tempur.

"Kami harus berhati-hati pada serangan balasan, namun  kami berada di tempat yang baik saat ini. Kalau ada waktu dan tempat yang baik untuk menunjukkan kehebatan kami, sekaranglah waktunya dan tempatnya di Stamford Bridge (kandang Chelsea)," kata Hughes sebagaimana dikutip situs web Stoke City.

Huge mengakui rekor yang dibuat Chelsea itu luar biasa. "Namun sekaranglah kesempatan bagi kami untuk mengakhirinya dengan membuat sedikit sejarah," katanya.

Chelsea belum terkalahkan di kandang selama periode pertama Mourinho menajadi manajernya (2004-2007). Rekor tak terkalahkan itu berlanjut setelah Mourinho kembali menjadi manajer Chelsea akhir musim panas lalu. Rekor pertandingan di kandangnya kini tercatat 60 kali menang dan 16 kali seri.

REUTERS | AGUS BAHARUDIN

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa
Juventus Curi Kemenangan di Kandang Lyon
Porto Kalahkan Sevilla 1-0


Anda sedang membaca artikel tentang

Hughes Bertekad Buat Sejarah di Kandang Chelsea

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/hughes-bertekad-buat-sejarah-di-kandang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hughes Bertekad Buat Sejarah di Kandang Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hughes Bertekad Buat Sejarah di Kandang Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger